Selasa, 02 November 2010

Strategi pemasaran di perusahaan Mc Donald

Ada beberapa faktor :
1. Produk
Kita tau banyak produk yang di jual di perusahaan tersebut. berjenis-jenis makanan yang di sajikan. Dan makanannya di paket-paketkan sampai paket yang harga murah. semua itu dilakukan untuk menarik banyak konsumen.

2. Harga
seperti yang sudah saya bilang harganya berfariasi ada yang mahal dan ada yang murah. dan harga itu di sesuai kan dengan perkembangan sekarang ini. jadi para konsumen tidak perlu risau karena telah ada makanan yang enak dan cukup tapi murah harganya.

3. Tempat
Tempat merupakan suatu terpenting dalam bisnis. tempat nya harus strategis dimana banyak orang yang membutuhkannya dan economi yang cukup atau di tempat-tempat yang juga tidak banyak pesaingnya.

4. Promosi
a. Promosi Public Relation, yaitu melalui hospitality dengan memberikan pelayanan yang lebih kepada pelanggan melalui magic moment.

b. Advertising, yaitu melalui above the line : kerja sama dengan stasiun radio lokal untuk menginformasikan event-event yang diadakan oleh mcdonald's. Sedangkan melalui below the line : spanduk, poster, brosur, standing banner, hanging mobile, translite, back drop.

c. Show Case, yaitu berupa merchandise mcdonald's.

d. Event yang dilaksanakan di mcdonald's yang dapat dijadikan sebagai sarana promosi yang merupakan kerja sama dengan perusahaan-perusahaan lain


sumber :
http://nanda75.blogspot.com/2010/04/tentang-mcdonalds.html

0 komentar:

Posting Komentar

 

learn © 2008. Thanks to Blogger Templates | Design By: SkinCorner